Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Suarez Hanya Ingin Bermain untuk Liverpool

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta-Ujung tombak Barcelona Luis Suarez menegaskan Liverpool adalah satu-satunya tim Liga Utama Inggris yang ingin diperkuatnya jika berkesempatan kembali ke Inggris.

Penyerang 29 tahun itu menyebutkan telah mencintai kehidupannya di Barcelona kendati tidak menutup peluang untuk kembali merumput di Liverpool yang diperkuatnya selama tiga setengah tahun sebelum pindah ke Spanyol pada musim panas 2014.

"Saya lebih memilih untuk tinggal di sini selama bertahun-tahun. Saya tahu itu mungkin saja tidak terjadi seperti itu," kata Suarez kepada Daily Mail seperti dilansir Skysports, Sabtu.

"Namun jika saya harus kembali ke Liga Utama Inggris, saya hanya akan kembali ke Liverpool. Saya tidak akan pergi ke tim lain," jelas penyerang timnas Uruguay ini.

"Ini bukanlah demi uang. Saya juga senang jika bermain kembali di Ajax karena mereka yang mengembangkan saya sebagai pemain di Eropa," kata Suarez yang pernah bermain di Ajax pada 2007–2011.

Barcelona saat ini di pucuk klasemen La Liga dengan keunggulan tiga poin, di sisi lain Liga Utama Inggris menyuguhkan kejutan lewat keperkasaan Leicester di puncak klasemen diikuti Tottenham, Arsenal dan Manchester City.

Untuk itu Suarez pun mengakui sangat merindukan ketatnya persaingan dan kejutan-kejutan di sepak bola Inggris.

"Di Liga Utama Inggis, Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang akan terjadi," katanya.

"Di sini (La Liga Spanyol), ada tiga atau empat tim utama, ada perbedaan dengan tim yang lebih kecil," kata Suarez.

"Saya tidak bermaksud mengucapkan hal tidak sopan, namun di beberapa laga Anda dan pers bertanya: Mari kita lihat berapa banyak gol yang akan dicetak Barcelona," ujar dia.

"Di Liga Utama Inggris, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dan itu adalah sesuatu yang saya rindukan," jelas Suarez. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: