Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Cara Datsun Rangkul Pengguna di Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan program breakthrough Datsun terbaru, yaitu sebuah reality show televisi berjudul Pemburu Mimpi.

Vice President NMI Shinkichi Izumi mengatakan Pemburu Mimpi merupakan kompetisi berbasis reality show televisi di mana enam peserta saling bersaing satu sama lain menaklukkan setiap tantangan selama perjalanan untuk menjadi yang terbaik.

"Mengambil lokasi di tiga benua (Asia, Afrika, dan Eropa), Pemburu Mimpi merupakan reality show petualangan pertama di Indonesia yang menghadirkan Datsun sebagai kendaraan utama bagi para pesertanya. Pemburu Mimpi akan menawarkan pemirsa suatu bentuk terobosan hiburan yang menginspirasi; membuatnya berbeda dari program reality show televisi lainnya," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Ia menyampaikan Datsun mewujudkan impian risers untuk memiliki mobil menjadi kenyataan. Filosofi Datsun, dream-access-trust, imbuhnya, diterjemahkan ke dalam program-program yang mendukung risers untuk berani membuka peluang baru dalam hidup dan meraih impian.

"Pemburu Mimpi merupakan terobosan Datsun untuk menjangkau dan merangkul risers di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan Datsun adalah global brand yang berkomitmen dalam menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokal.

"Setelah memfasilitasi program pemberdayaan untuk mendukung risers mengejar impian dengan program Datsun Rising Challenge (DRC) dan Datsun Rising Expedition (DRE), kali ini kami mendekatkan diri dengan para risers melalui industri hiburan, yaitu program reality show televisi, Pemburu Mimpi," paparnya.

Berbekal misi Datsun dalam menyebarkan semangat meraih impian dan pengalaman RCTI, Indriani berharap dapat menyajikan kisah inspiratif melalui cara yang menarik dan menghibur masyarakat.

"Kepada para risers, selamat menyaksikan Pemburu Mimpi. Semoga tayangan ini bisa menginspirasi kita semua untuk terus mengejar impian sekalipun hingga ke benua lain, bahkan ke ujung dunia," pungkasnya.

Adapun, Pemburu Mimpi akan ditayangkan sebanyak 13 episode. Enam peserta yang terlibat dalam program ini telah dipilih melalui proses audisi yang ketat. Untuk menjangkau risers di seluruh Nusantara, Datsun bekerja sama dengan stasiun televisi RCTI sebagai partner media dan produksi. Pemburu Mimpi akan mulai ditayangkan pada 13 Februari setiap hari Sabtu pukul 15.30-16.00 WIB di RCTI.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: