Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hari Valentine, Uber Hadiahkan Liontin Berlian ke Pelanggan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pada hari kasih sayang kali ini Uber menghadirkan persembahan hari valentine terbaik untuk para pengguna di Indonesia dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan liontin berlian yang cantik dari Frank & Co secara on-demand.

Juru Bicara Uber Karun Arya mengatakan hanya dengan sentuhan satu jari saja maka pengguna akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan liontin berlian. Di Indonesia, imbuhnya, kegiatan ini dilakukan di Bali, Bandung, dan Surabaya. Ia menegaskan promosi ini dilakukan untuk pertama kali di seluruh dunia di mana pengguna dapat menunjukkan kasih sayang mereka kepada seseorang yang mereka sayangi dengan cara yang unik.

"Uber selalu ingin menghadirkan pengguna dengan berbagai pengalaman yang luar biasa hanya melalui sentuhan satu jari saja. Hari valentine adalah saat yang sangat spesial dan kami senang dapat bekerja sama dengan Frank & Co untuk menjadikan hari valentine tahun ini lebih menyenangkan," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (13/2/2016)

Karun menambahkan Uber juga menghadirkan kejutan lain, yaitu paket istimewa secara cuma-cuma yang terdiri dari hand lotion, parsel spesial, dan paket kecantikan dari para partner Body Shop, Shopdeca, dan Estee Lauder yang didistribusikan secara acak di dalam uberX untuk persiapan perayaan Hari Valentine.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: