Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ketua DPR: Gubernur Harus Perhatikan Kondisi Listrik di Kalsel

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta- Ketua DPR Ade Komaruddin (Akom) meminta gubernur Kalimantan Selatan Syahbirin Noor membenahi masalah kelistrikan sehingga tidak ada lagi pemadaman. "Masalah pemadaman listrik yang harus diperhatikan, dan gubernur baru harus bisa membenahinya sehingga tidak ada lagi pemadaman," ujarnya di Banjarbaru, Kalsel, Sabtu.

Permintaan tersebut disampaikan Akom saat berada di Bandara Syamsudin Noor, Kalsel. Politisi Partai Golkar itu menambahkan pihaknya sangat mendukung langkah strategis yang ditempuh gubernur Kalsel yang baru dalam membenahi masalah kelistrikan di provinsi setempat.

Menanggapi hal itu, Gubernur Kalsel Syahbirin Noor mengatakan, pihaknya akan sangat memperhatikan masalah kelistrikan yang menjadi keluhan masyarakat karena adanya pemadaman.

"Kami menilai, Kalsel ini seperti ayam mati di lumbung padi terkait masalah kelistrikan karena memiliki batu bara sumber utama kelistrikan tetapi sering padam listrik," ujar dia.

Dikatakan, pihaknya ke depan berjanji akan memperbaiki kelistrikan Kalsel sehingga bisa melayani seluruh masyarakat dengan pelayanan yang baik tanpa ada pemadaman. Selain Ketua DPR RI, Syahbirin juga mendapat ucapan selamat dari Ketua Komisi III DPR Bambang Soesetyo, Ketua Komisi XI Ahmadi Noor Supit. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: