Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inallilahi, Tiap Minggu Mayat Ditemukan di Banjarmasin

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta- Hampir setiap minggu di perairan Kota Banjarmasin, ditemukan mayat mengapung dan rata-rata mereka semua korban karena tenggelam di sungai di kota setempat. "Sudah beberapa pekan ini ada ditemukan mayat pengapung dan mereka bukan korban kekerasan melainkan korban tenggelam," ucap Kasat Polair Polresta Banjarmasin AKP Untung Widodo Sst di Banjarmasin, Sabtu.

Ia mengatakan, pada akhir bulan Januari 2016 tepatnya Sabtu (30/1) pagi, ditemukan mayat laki-laki mengapung diduga korban tenggelam di Sungai Teluk Mendung Mantuil dekat Kayu Rakit Log belakang PT Austral Byna. Mayat laki-laki tersebut sempat beberapa hari tidak diketahui identitasnya.

Pada Senin (1/2) sebelumnya, Mr X akhirnya diketahui bernama Yadiannor (24) warga Basirih. Kejadian berikutnya, seminggu kemudian tepatnya pada hari Sabtu (6/2) sekitar pukul 18.00 Wita, di kawasan Laksana Intan Pekauman dekat Posko Pemadam Kebakaran ada orang tenggelam. Tidak beberapa lama dilakukan pencarian akhirnya anak laki-laki bernama Saman (15) itu ditemukan, dari hasil pemeriksaan saksi, dinyatakan kalau korban murni tenggelam karena tidak bisa berenang.

Terus dikatakannya, pada seminggu kemudian tepat pada Jumat (12/2) siang, seorang laki-laki yang diketahui bernama Hakim (23) ditemukan mengapung di Sungai Kelayan Banjarmasin. Lokasi penemuan Hakim yang sudah tak bernyawa itu tidak jauh dari kediaman korban yang beralamat di Kelayan B Banjarmasin. Atas kejadian beberapa temuan mayat orang tenggelam itu Kasat Polair Polresta Banjarmasin terus mengatakan mereka semua yang jadi korban tenggelam diketahui memang murni tenggelam.

"Semua tubuh korban tenggelam yang kami lakukan visum tidak ada tanda-tanda kekerasan dan mereka semua murni tenggelam," tuturnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: