Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gerindra Bentuk Tim Relawan Jakarta Bergerak

Warta Ekonomi -

WE Onlnine, Jakarta - Partai Gerindra membentuk Tim Relawan Jakarta Bergerak untuk menindaklanjuti desakan kader dan simpatisan partai agar Gerindra segera menentukan calon gubernur DKI Jakarta.

Relawan itu yang dipimpin Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Tim Relawan Jakarta Bergerak menindaklanjuti desakan kader dan simpatisan agar Gerindra segera tentukan Cagub DKI Jakarta," kata Sufmi Dasco di Jakarta, Minggu (20/3/2016).

Dia menjelaskan tim yang dipimpinnya itu akan membantu dan memberi masukan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait Pilkada Jakarta.

Masukan itu, menurut dia, tentang sosok calon yang dapat mengatasi dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang sudah di inventarisir berdasarkan masukan dari masyarakat.

"Saat ini Tim Relawan Jakarta Bergerak sedang menjaring aspirasi berbagai lapisan masyarakat soal siapa sosok Gubernur DKI yang dirindukan rakyat," ujarnya.

Hal itu, menurut dia, agar masyarakat DKI Jakarta dapat diberikan pilihan yang bagus dan tepat untuk mengimbangi Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang kini Gubernur DKI Jakarta yang akan mencalonkan kembali melalui jalur independen.

Anggota Komisi III DPR itu mengatakan penentuan calon dipastikan tanpa mahar, tapi calon harus berani menandatangani kontrak selalu hadirkan kebijakan yang ramah terhadap rakyat.

"Selain itu calon harus berani tegas terhadap korporasi yang melanggar aturan," katanya.

Dasco mengatakan saat ini Tim yang dipimpinnya fokus untuk turun ke bawah mendengarkan masukkan masyarakat lalu baru dapat inventarisir nama-nama.

Menurut dia, Tim Relawan Jakarta bergerak juga dilengkapi ratusan advokat dan paralegal yang akan membantu kerja-kerja advokasi kerakyatan. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: