Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bangun Apartemen di Karawaci, Lippo Investasi Rp200 Triliun

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Lippo Karawaci Tbk akan membangun apartemen baru di Karawaci, Tangerang. Nilai investasi apartemen ini sebesar Rp200 triliun. Dalam pembangunannya Lippo menggandeng PT Total Bangun Persada Tbk.

Direktur PT Lippo Karawaci Tbk Alwi Sjaaf mengatakan apartemen bernama Millennium Village itu akan dikembangkan di atas lahan seluas 70 hektar dan didesain oleh desainer terkenal di dunia, yaitu DPA, sebagai arsitek dan Studio HBA sebagai interior designer.

"Kita akan bangun dua tower terlebih dahulu, yaitu Hillcrest House dan Fairview House," kata Alwi di Jakarta, Minggu (17/4/2016) kemarin.

Dia mengatakan kontrak kerja dengan Total mencakup konstruksi struktur bangunan. Alwi mengungkapkan pekerjaan akan dimulai pada awal Mei 2016 dan akan rampung pada pertengahan tahun 2018. Pembangunan tahap pertama dimulai dengan dua tower.

Millennium Village merupakan salah satu proyek terbesar yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk melalui Lippo Homes. Konsepnya adalah kombinasi large integrated development dalam satu lokasi township.

Saat ini lokasi Millennium Village memiliki akses langsung menuju jalan tol Jakarta-Merak. Selain itu, juga dekat dengan beberapa perguruan tinggi, hotel, dan pusat perbelanjaan serta gaya hidup.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: