Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Canon EOS 80D Andalan Fotografer dan Videografer

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta – Melanjutkan kesuksesan kamera di seri Canon EOS 70D, Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meluncurkan kamera DSLR terbaru di kelas ini, yaitu Canon EOS 80D. Penyempurnaan fitur sistem AF dengan 45 titik fokus, performa ISO setinggi 25.600 dan prosesor berkecepatan tinggi DIGIC 6 dipadu dengan sensor CMOS 24.2-megapiksel.

“Kecanggihan Canon EOS mendapat perhatian dunia saat menghadirkan teknologi Dual Pixel CMOS AF di Canon EOS 70D. Kini generasi terbarunya, EOS 80D hadir dengan teknologi dan fitur yang lebih mutakhir lagi untuk menghasilkan karya foto dan video yang mengagumkan,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip dalam rilis pers yang diterima Redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Canon EOS 80D mengusung sistem Auto Focus (AF) dengan 45 titik yang semuanya berjenis cross type, suatu lompatan yang cukup signifikan dibanding generasi sebelumnya. Selain itu, area AF di EOS 80D mencakup bidang yang lebih luas baik secara vertikal maupun horizontal sehingga proses fokus pada subjek dalam bidikan dapat dilakukan dengan lebih mudah dan akurat. 

Kamera ini juga hadir dengan intelligent viewfinder yang cakupannya mendekati 100% area bidikan dan sekaligus menjadi yang pertama diterapkan pada kamera DSLR Canon kelas ini. di area tepi gambar karena tidak terlihat dalam viewfinder. Sistem AF pada EOS 80D bekerja dengan rancangan mekanik yang lembut sehingga sangat minim getaran dan suara, termasuk ketika memotret secara kontinu dengan kecepatan setinggi 7 fps.

 

Videografer akan semakin dimanja dengan kualitas gambar Full HD  60p dan peningkatan sistem AF-nya. Serta Canon EOS 80D hadir dengan fitur Movie Servo AF Custom Speed yang memungkinkan pengguna untuk mengatur kecepatan AF hingga 10 tingkatan sehingga hasil rekaman film tampil lebih kreatif dan diperkaya efek sinematis yang lebih dramatis.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: