Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Daniel Johan Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua Komisi IV

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan resmi dilantik menjadi Wakil Ketua Komisi IV DPR. Daniel menggantikan Ibnu Multazam lewat mekanisme di internal Fraksi PKB. Daniel dilantik di Sidang Paripurna yang digelar hari ini (Jumat, 29/4/2016).

Pelantikan itu dilangsungkan oleh Wakil Ketua DPR Agus Hermanto dan dihadiri oleh beberapa pimpinan Komisi VI, seperti Ketua Komisi IV Edhy Prabowo danWakil Ketua Komisi IV Herman Khaeron serta sejumlah pemimpin lain.

Dalam sambutannya, Daniel berharap agar komisi yang membidangi pertanian, kehutanan, dan lingkungan hidup itu semakin membaik, usai dirinya dilantik menjadi Wakil Ketua Komisi IV DPR.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Fraksi PKB karena telah memberikan kepercayaan kepada saya. Semoga keberadaan saya di Komisi IV akan membuat kinerjanya semakin membaik," kata Daniel.

Daniel merupakan anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat. Menanggapi pelantikan Daniel, Sekretaris Fraksi PKB Cucun Sjamsurijal mengatakan rotasi ditubuh PKB merupakan hal yang biasa dan terjadi hal itu dilakukan dengan tujuan menyegarkan sekaligus memberi pengalaman baru bagi anggota Fraksi PKB.

"Kami melakukan pergeseran anggota Fraksi dan ini merupakan agenda rutin," tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: