Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bungkam PSM Makasar, Nil Maizar Evaluasi Semen Padang

Warta Ekonomi -

WE Online Padang Evaluasi akan segera dilakukan pelatih Semen Padang FC (SPFC),  Nil Maizar, usai anak asuhanya unggul 2-1 atas PSM Makasar,pada pertandingan perdana Torabika Soccer Championship 2016, Jumat (29/4).

"Evaluasi ini perlu diadakan, hingga nantinya yang menjadi kekurangan pada pertandingan sebelumnya dapat dicarikan solusinya sehingga kedepannya dapat memberikan penampilannya yang prima," kata Nil yang juga pernah menjadi pemain Semen Padang, Sabtu (30/4/2016).

Banyaknya kartu kuning yang diberikan wasit kepada pemainya, khususnya di babak kedua akan dijadikan bahan evaluasi utama oleh Nil.

"Karena setelah ini masih ada beberapa pertandingan yang akan diikuti, jika banyak kartu kuning yang diberikan seperti ini tim bisa-bisa kekurangan pemain," tambahnya.

Lebih lanjut Nil mengatakan, dalam pertandingan melawan PSM, dua pemain asing asal Brazil yakni Marcel dan Diego, sama-sama memberikan pergerakan yang optimal. Pelatih Semen Padang itu sengaja menyoroti dua pemain asing tersebut pasalnya bagi Marcel dan Diego itu merupakan laga perdana bagi Semen Padang.

"Kedua pemain asing ini saya akui pada pertandingan ini mereka sama-sama memberikan yang terbaik, namun ada beberapa hal yang perlu memjadi catatan untuk pembahasan selanjutnya kepada mereka," imbuhnya.

Sebelumnya pada pertandingan Torabika Soccer Championship di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Jumat (29/4), Semen Padang melibas tamunya PSM Makassar 2-1 Gol Kemenangan Semen Padang dicetak Nur Iskandar di menit 3, dan Marcell Silva menit ke 38, sedangkan gol balasan PSM Makassar diciptakan Ferdinand Sinaga di menit ke 66. (ANT)

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: