Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Untuk Hal ini Snapchat Kalahkan Facebook

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Pengguna Snapchat diketahui menonton hingga 10 miliar video per hari. Angka ini jauh melebihi rival terberatnya, Facebook yang terus menguntuit di belakang.

Menurut laman Android Headline, capaian Snapchat jelas sangat membanggakan, terlebih umur Snapchat terbilang lebih muda dibanding Facebook. Di luar laporan mengenai jumlah video yang ditonton setiap harinya, Snapchat juga berbagi soal jumlah pengguna aktifnya setiap harinya. Secara total, ada delapan juta pengguna Snapchat yang online dalam sehari.

Sekadar diketahui, Snpachat memang dikenal di kalangan remaja, tokoh masyrakat, bahkan politisi. Hal ini disebabkan oleh fitur utamanya yang membuat pengguna lebih intim dengan para figur publik.

Snapchat sendiri sebenarnya sempat menjad incaran Facebook untuk diakusisi. Hanya saja pendiri Snapchat, Evan Spiegel, tidak menyetujuinya. Beruntung Facebook sukses mengakusisi layanan media sosial lainya,Instagram. Tak hanya itu Facebook pun berhasil membujuk pendiri WhastApp, Jan Koum untuk membiarkan akusisi Facebook atas WA berjalan lancar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: