Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mobil Mewah Bentley Siap Uji Peruntungan Di Indonesia

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online  Agen pemegang merek (APM) Bentley di Indonesia, PT Grandauto Dinamika (GAD) baru-baru ini memperkenalkan model Continental GT V8 S. Mobil mewah asal Inggris ini melengkapi line up Continental GT yang dijual di Indonesia.

Perihal spesifikasi, mobil ini mengusung mesin 4,0 liter, twin turbocharged direct injection, V8, dengan sistem deaktifasi silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 521 bhp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimum 680 nm di putaran 1.700 rpm.

Dapur pacu GT V8 ini dikombinasikan dengan sistem transmisi ZF delapan percepatan otomatis quickshift, block shifting, serta model column mounted paddleshift.

Menurut Chief Operating Officer PT GAD, Roland Staehler, Bentley Continental merupakan jenis grand tourer berperforma tinggi yang ditawarkan pihaknya. Mobil mewah ini memiliki ruang kabin yang lapang dan sentuhan olah tangan pada beberapa komponen di interior. Mobil ini juga diklaim memiliki kemampuan berkendara yang  mumpuni di berbagai kondisi jalan dengan teknologi penggerak empat rodanya. 

"Varian ini akan semakin mempertegas sisi sporty dari merek Bentley yang kental dengan aspek kemewahan serta craftmanship dari setiap produknya," ujar Ronald belum lama ini.

Sama seperti mobil Bentley lainya, interior GT V8 juga mendapat sentuhan bahan kayu. Ornamen kayu ini berpadu dengan karpet wol dan panel krom untuk menghadirkan kesan mewah pada mobil Bentley.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: