Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

James Rodriguez Akan Berlabuh ke Juventus?

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Disadur dari Corriere dello Sport, Juventus menyatakan minatnya pada James Rodriguez. Playmaker asal Kolombia itu mulai meredup sinarnya di Real Madrid. Harga James sendiri ditaksir seharga €45 juta.

Pemain yang nantinya berusia 25 tahun di musim panas mendatang dinilai butuh tempat baru untuk menghidupkan kembali kariernya. Madrid sendiri takkan keberatan melepas James mengingat peran James bisa dimainkan oleh pemain el real yang lain, sebut saja Tony Kross maupun Luka Modric. Namun hal yang paling membuat Madrid rela melego James didasari tindakan orang tua si pemain. Orang tua James belum lamai ini secara terbuka mengkritik perlakuan pelatih Zinedine Zidane pada anak mereka.

Sekadar diketahui Madrid merekrut James dari AS Monaco senilai €75 juta dua musim lalu. Taksiran harga yang tentunya mahal bila dibandingkan dengan perkiraan harga James saat ini. Sekarang harga James dipekirakan sekitar €40 juta dan €50 juta.

James sendiri diyakini tertarik pindah ke Serie A. Pasalnya, sang trequartista merasa gaya sepakbola dan kehidupan di Italia lebih cocok dengan dirinya

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: