Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Megawati Lakukan Dialog Dengan Risma

Warta Ekonomi -

WE Online, Surabaya-Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan dialog antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat kunjungannya ke Kota Pahlawan, Minggu, menunjukkan wajah politik kemanusian.

"Politik dalam watak sebenarnya memang berbicara tentang pangan untuk rakyat, perumahan yang layak, harga kebututhan pokok yang terjangkau dan termasuk urusan taman untuk rakyat," kata Hasto Kristiyanto saat mendampingi Megawati berkunjung di Taman Harmoni Surabaya.

Menurut dia, Risma pun tiada henti menceritakan tentang taman Harmoni seluas 60 hektare itu. Taman itu dulunya tempat pembuangan sampah yang kini disulap menjadi taman yang indah oleh sentuhan dingin "tangan pertamanan" Tri Rismaharini. 

Mendengar hal itu, lanjut Hasto, Megawati mengusulkan kepada Rismaharini untuk menanam bunga pacar sebagai boarder taman yang bertebaran sepanjang jalan. 

"Ibu Megawati berjanji untuk memberikan tanaman Sokaraja Besar dengan bunganya yang berwarna kuning. Namanya saja Sokaraja, jadi rajanya Soka," kata Hasto menirukan ucapan Megawati

Risma pun menceritakan bagaimana setiap hari sekurang-kurangnya 50 pohon ditanam di Kota Surabaya, menghijaukan Surabaya, sebagai aksi nyata memberikan kehidupan alami Kota Surabaya yang semakin cantik dari hari ke hari. 

Megawati yang merupakan Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia akan memberikan beberapa tanaman penghias yang merupakan koleksinya. (Ant) 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: