Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Juventus Libas Capri Dua Gol Tanpa Balas

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta-Klub sepak bola Italia, Carpi, semakin dekat dengan zona degradasi usai dikalahkan Juventus dengan skor 2-0 pada Liga Italia Serie A pekan ke-36 d Stadion Juventus, Minggu.

Kekalahan ini membuat Carpi di peringkat 17 dengan perolehan 35 poin, atau cuma selisih tiga poin dari Palermo yang menghuni peringkat 18 zona degradasi. 

Di sisi lain, laga ini tidak berarti banyak bagi Juventus yang telah mengamankan gelar juara Liga Italia (scudetto) kelima secara beruntun pada pekan lalu. 

Pada jalannya laga, Juventus unggul 1-0 lewat sontekan jarak dekat Hernanes setelah menerima umpan Kwadwo Asamoah pada menit 42. Ini merupakan gol pertama Hernanes untuk Juventus musim ini. 

Simone Zaza menambah keunggulan Juventus menjadi 2-0 melalui sundulan setelah menerima umpan silang Paul Pogba pada menit 80. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai, demikian Football Italia.

Susunan pemain kedua tim:

Juventus: 
Buffon; Rugani, Bonucci, Evra; Cuadrado (Lichtsteiner 74), Asamoah (Sturaro 85), Hernanes, Pogba, Alex Sandro; Mandzukic, Morata (Zaza 46)

Carpi:
 Belec; Zaccardo, Romagnoli, Suagher; Sabelli, Crimi (Porcari 74), Cofie, Martinho (Lasagna 65), Gagliolo; Verdi (De Guzman 85); Mbakogu. (Ant)

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: