Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tali Besutan Coach akan Warnai Apple Watch

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Produk jam pintar yang mulai banyak dilirik vendor smartphone, telah mendorong Apple untuk menghadirkan sentuhan berkelas terhadap Apple Wacth. Nantinya tali Apple Watch terbaru akan dibuat oleh brand fashion ternama, Coach.

Menurut Haute Ecriture, yang dilansir Apple Insider di Jakarta, Senin (2/5/2016), tali-tali baru yang diperuntukan Apple Wacth sedang dalam perjalanan. Keberadaan tali Coach kemungkinan akan diumumkan saat berlangsungnya Apple Worldwide Developer Conference pada Juni mendatang.

Tali Apple Watch baru itu diperkirakan memiliki sejumlah tali. Adapun corak warna dominan untuk tali ini, meliputi warna putih, hitam, merah, dan cokelat, dan beberapa tali dikatakan memiliki sesuatu yang dijahit. Masing-masing tali itu diprediksi memiliki harga eceran sekira USD150 atau sekira Rp1,9 juta.

Apple Watch diluncurkan tahun lalu, perangkat ini memperkenalkan style tali baru dan warna secara teratur. Bulan lalu, pembuat iPhone ini meluncurkan berbagai tali nilon baru di acara pembukaan iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: