Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menpar Ajak Masyarakat Berwisata Pada Libur Panjang

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Menteri Pariwisata Arief Yahya mengajak masyarakat berwisata mengisi empat hari libur pada pekan ini, mulai Kamis hingga Minggu.

"Ayo berwisata. Tidak harus jauh-jauh ke mancanagara, ada banyak tempat wisata indah di negeri ini," katanya di Jakarta, Rabu (4/5/2016). 

Sesuai dengan kalender, Kamis dan Jumat ini adalah "tanggal merah", disambung akhir pekan Sabtu dan Minggu (8/5) sehingga ada empat hari untuk berwisata, katanya.

Destinasi pariwisata dengan ikon Pesona Indonesia, kata Arief, digandrungi jutaan orang di dunia.

"Mari eksplorasi, jangan lupa foto-fotonya diunggah di media sosial. Mengunggah foto dan video liburan itu membantu mempromosikan pariwisata Indonesia," kata mantan Dirut PT Telkom itu. 

Ia mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan.

"Semoga lancar dan liburannya menyenangkan," kata Arief. 

Satu destinasi favorit di Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol, misalnya, menyiapkan berbagai hiburan dan atraksi di pantai, Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventures, Seaworld, Ecopark, dan Pasar Seni.

Sekretaris Perusahaan PT Jaya Ancol Ellen Gaby Tulangow menyebutkan pengunjung Dufan juga akan dimanjakan dengan wahana terbaru Dufan Glow. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: