Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

TangCity Gelar Pameran Properti

Warta Ekonomi -

WE Online, Tangerang - Tangcity Mall menyelenggarakan pameran properti dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan akan hunian di kawasan Jakarta dan kota satelit di Tangerang, Bekasi, Depok, bahkan Bogor pada 29 April sampai 8 Mei 2016.

Siaran pers Tangcity Mall yang diterima, Rabu (4/5/2016), menyebutkan kebutuhan hunian saat ini mencapai 13,5 juta rumah, kondisi demikian membuat masyarakat di kawasan tersebut kesulitan mencari tempat tinggal yang cocok.

Melihat fenomena tersebut Tangcity Mall memberikan kemudahan bagi orang-orang yang saat ini sedang mencari hunian atau ingin berinvestasi di bidang properti dengan digelarnya pameran Tangcity Mall Property Expo 2016. Hal itu juga untuk memacu pertumbuhan ekonomi pada industri properti yang memiliki dampak besar bagi masyarakat luas.

Kehadiran kegiatan itu sekaligus menambah gairah investasi di bidang properti mengingat rencana Presiden RI Joko Widodo untuk memberlakukan Pengampunan Pajak (Tax Amnesty). Selain dapat menawarkan investasi, kegiatan itu diharapkan dapat menjadi pelecut dan meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap perkembangan ekonomi bangsa.

Tangcity Mall Property Expo 2016 digelar selama 10 hari dari 29 April hingga 8 Mei 2016 dan diikuti 25 pengembang properti di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Pada acara tersebut masyarakat diberikan banyak pilihan untuk memutuskan pengembang yang akan dipilih, lokasi yang disukai, hingga kisaran harga hunian. Tangcity Mall Property Expo 2016 menawarkan harga mulai dari Rp400 juta dengan ragam fasilitas dan kelebihan pada setiap pengembang peserta pameran.

Pameran yang digelar di lantai Ground Floor (GF) Tangcity Mall ini juga dilengkapi beragam promo dan penawaran menarik seperti potongan harga hingga Rp50 juta, cicilan khusus, beli rumah dapat rumah atau apartement, sampai bonus produk menarik lainnya sesuai penawaran dari setiap pengembang.

Terdapat 25 pengembang yang berpartisipasi dalam properti Tangcity Mall Property Expo 2016, yakni Jaya Imperial Park, Paragon Square, Taman Royal, Taman Royal, Alam Sutera Group, Palem Regency, Grand Duta Tangerang, Permata Mutiara Maja, Permata Icon, Victoria Square.

Selain itu Tiga Raksa View, Paradise Park, Tree Park, Magnolia, Jaya Property 1, Jaya Property 2, Poris Residence, Curug Garden, Mutiara Puri Harmoni, Agung Graha Indah, Villa Grand Tomang 2, Nofty, Ciputra Mitra Cipta, Annora Living, dan Poris 88.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat juga terlibat dalam pameran tersebut dengan membuka satu booth. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: