Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wow, Aplikasi Ini Bisa Hasilkan Uang Jutaan Rupiah

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Zona WiFi baru saja meluncurkan aplikasi reseller-nya, Zona WiFi Reseller, yang dapat diunduh secara gratis di toko digital milik Google, Play Store.

Head of Marketing Digitized Indonesia Sari Ekaputri menjelaskan bahwa dengan aplikasi ini pengguna dapat memperoleh penghasilan mulai dari 800 ribu rupiah hingga tak terbatas.

"Zona WiFi yang ditawarkan melalui aplikasi Zona WiFi Reseller dijual dengan harga Rp8.250.000. Adapun, komisi yang akan diperoleh oleh reseller sebesar 10 persen dari total penjualan per klien (sebelum pajak). Reseller dapat bebas menentukan besaran penghasilan yang dapat diperoleh sesuai dengan hasil penjualan. Misalnya, reseller dapat menjual ke empat venue berarti reseller akan memperoleh komisi sebesar 4xRp825.000= Rp3.300.000," katanya kepada Warta Ekonomi di Jakarta, Rabu (4/5/2016).

Ia mengatakan para reseller cukup memanfaatkan aplikasi Zona WiFi Reseller untuk memperkenalkan dan menawarkan produk Zona WiFi kepada para pemilik tempat usaha yang menyediakan fasilitas WiFi gratis yang dapat diakses oleh pelanggan seperti; restoran, kafe, hotel, pusat perbelanjaan, perkantoran, rumah sakit, bengkel, terminal/bandara, event, dan lain-lain yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali.

"Untuk penyebaran Zona WiFi sendiri yang terluas adalah di Jakarta. Potensi penyebaran masih terbuka sangat luas di kota manapun. Oleh sebab itu, kami berinisiatif untuk membuat aplikasi Zona WiFi Reseller ini," ujarnya.

Sari menyampaikan semua fitur dirancang untuk mempermudah para reseller mempresentasikan produk Zona WiFi, mulai dari informasi produk, presentasi dan video, cara kerja Zona WiFi, paket penjualan, hingga transaksi dapat dilakukan di dalam aplikasi ini.

"Jadi, semua orang dari latar belakang profesi apa pun dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan menjadi reseller Zona WiFi," tuturnya.

Disampaikan, aplikasi Zona WiFi Reseller membutuhkan sistem operasi Android dengan minimum OS ICS 4.0 atau yang lebih dikenal publik dengan sebutan Ice Cream Sandwich.

"Cukup dengan tiga langkah mudah, yakni dengan mengunduh, menjual, dan mendapatkan komisi, masyarakat dapat memperoleh pendapatan yang besar dari Zona WiFi Reseller," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: