Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terminal Kedatangan di Bandara Ngurah Rai Membludak

Warta Ekonomi -

WE Online, Kuta, Bali - Arus kedatangan penumpang di Terminal Domestik Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali pada hari pertama libur panjang pekan ini, Kamis (5/5), membeludak.

General Manajer PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Trikora Harjo di Kuta, Kabupaten Badung, Kamis (5/5/2016), menjelaskan bahwa meski terpantau padat namun penumpang tersebut masih dilayani maskapai penerbangan reguler terjadwal.

"Belum ada penambahan penerbangan atau 'extra flight' dari maskapai," ucapnya.

Ribuan penumpang rute domestik dari sejumlah kota di Tanah Air di antaranya Jakarta, Surabaya dan Makassar tiba di Bali dengan menumpang sejumlah maskapai penerbangan.

Mereka ingin memanfaatkan momentun libur panjang serangkaian Hari Kenaikan Yesus Kristus pada Kamis ini dan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW pada Jumat (6/5/2016).

Beberapa di antara penumpang tersebut mengaku telah merencakan berlibur di Bali dengan memesan tiket pesawat sejak jauh-jauh hari sebelumnya.

"Saya bersama keluarga liburan di Bali mumpung libur panjang sampai Minggu (9/5/2016) saya baru pulang," kata seorang penumpang dari Jakarta, Kristiana.

Kedatangan penumpang diprediksi tetap akan membeludak hingga Jumat (6/5/2016) dan puncak arus keberangkatan domestik diprediksi terjadi pada Minggu ( 8/5/2016) karena libur panjang pekan ini telah usai. (Ant)

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: