Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ribut Saling Klaim, Ketum PAN Minta Kedepankan Amal Sholeh

Warta Ekonomi -

WE Online, Purwakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan meminta semua pihak untuk menghentikan kegaduhan terkait pembebasan sepuluh sandra WNI oleh Kelompok Abu Sayyaf. Zulkifli pun meminta agar polemik siapa yang paling berjasa dalam pembebasan 10 WNI diakhiri.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu meminta agar pihak yang mengklaim paling berperan bersikap ikhlas dan tidak mengumbar atas apa yang dilakukannya.

"Semua pihak hendaknya menghentikan kegaduhan, tidak lagi saling klaim atas pembebasan sandra. Biarlah menjadi amal sholeh bagi pihak-pihak yang telah membantu pembebasan sandra tersebut," kata Zulkifli di sela acara Safari Kebangsaan Merajut Kebhinnekaan di Hotel Harper, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (5/5/2016).

Dalam acara ini hadir mendampingi Zulkifli antara lain Ketua Fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN Didik J Rachbini,  Anggota DPR RI Riski Sadig.

Zulkifli mengaku mengapresiasi penyelamatan sandra tersebut yang berlangsung cepat tanpa ada korban jiwa. Pemerintah bersama pihak-pihak terkait dalam hal ini aparat keamanan diharapkan lebih fokus lagi pada pembebasan empat sandra berikutnya.

"Kita minta pemerintah dengan pihak-pihak terkait untuk lebih fokus lagi pada sisa sandra yang masih ada," tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: