Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rangga 'AADC' Lawan Captain America, Siapa Menang?

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WEOnline, Jakarta- Coba tebak, siapa yang akan menang, kalau Rangga AADC bertarung dengan Captain America? Jangan salah paham, mereka bersaing untuk menjadikan film mereka terfavorit. BookMyShow Indonesia, platform digital penjualan tiket menganalisa perburuan tiket kedua film ini, yakni Captain America: Civil War dengan Ada Apa Dengan Cinta 2 semakin seru.

Kedua film ini kejar-kejaran untuk menjadi film yang paling favorit. Menurut data BookMyShow Indonesia, Captain America: Civil War menduduki posisi pertama sebagai film terpopuler saat ini dengan rating 81% diikuti oleh AADC 2 dengan rating 80%. Data yang dirilis BookMyShow menunjukkan penjualan tiket film online di platform untuk AADC 2 dan Captain America: Civil War di bioskop lokal di kota Bogor, Kediri dan Tulungagung. Di bioskop Platinum di Bogor, pemburu tiket film Captain America: Civil War memiliki 60 persen pangsa penonton sejak film pertama kali dirilis, begitu juga dengan di Golden Theater Kediri dan Tulungagung.

Kedua film tersebut sepertinya masih terus berlanjut menarik para penonton. Apalagi liburan panjang pada minggu ini yang memberikan ruang bagi kedua film tersebut meraup penonton dalam jumlah yang semakin banyak.

AADC 2 yang mengusung drama roman yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicolas Syaputra. Film besutan Riri Reza yang mengusung kisah Cinta dan Rangga, dua orang remaja yang saling mencintai terpisahkan 14 tahun yang lalu. Keduanya mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu setelah bertahun-tahun tidak berjumpa. Sedangkan Captain America yang bergenre science fiksi besutan sutradara bersaudara, Anthony dan Joe Russo menceritakan tentang perselisihan antara Captain America dan Iron Man. Di lain sisi, pihak pemerintah memperkeruh suasana dengan menerbitkan Undang-undang yang mengatur tentang kekuatan superhero. Sama menariknya kan?

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Arif Hatta

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: