Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Paramount Land Luncurkan Solvana Square di Gading Serpong

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Paramount Land pengembang properti di kawasan Gading Serpong Kabupaten Tangerang meluncurkan kawasan komersial dengan ragam desain sesuai dengan selera pembeli.

"Solvana Square merupakan custom komersial kawasan komersial ke empat yang kami bangun di Gading Serpong," kata Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi di Gading Serpong, Kamis (5/5/2016).

Andreas mengatakan lokasi kawasan komersial berkonsep "custom tematik" ini terletak di sebelah Barat kota Gading Serpong, memiliki akses langsung ke Jalan Raya Legok menuju Karawaci, serta dikitari area permukiman yang sudah berkembang dan ramai dihuni. Andreas mengatakan nama Solvana sendiri terinspirasi dari kota Solvana, salah satu kota terindah di Barat Amerika Serikat dengan lingkungan yang asri dan harmonis.

"Kawasan komersial baru ini cocok untuk dikembangkan sebagai tempat makan dan minum, toko gawai (gadget), perkantoran, mini market, toko ritel, dan banyak peluang lainnya," kata Andreas.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto mengatakan tim kreatif Gading Serpong telah berhasil membuat desain cantik untuk kawasan komersial ini, terdapat 16 pilihan tema tampak bangunan yang kami tawarkan. Aryo mengatakan di dalam kawasan komersial tersebut juga disediakan areal tambahan pada bagian belakang yang dapat dipergunakan sebagai area pengembangan masa depan.

"Dengan harga mulai Rp1,18 miliar, pembeli mendapatkan beragam pilihan bangunan 2 lantai dan 3 lantai dengan empat pilihan ukuran," kata Aryo.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan berkembangnya sektor industri dan bisnis yang tumbuh sangat cepat di Tangerang Raya (Banten) membuat pertumbuhan kawasan bisnis modern juga ikut meningkat.

Kota Gading Serpong sebagai salah satu pusat ekonomi baru (new economic hub) di Jabodetabek kini telah berkembang menjadi salah satu daerah yang memiliki aksesibilitas yang tinggi dan fasilitas pendukung kota modern seperti penunjang aktivitas bisnis, kesehatan, pendidikan dan lain-lain.

Kondisi ini akan semakin membuat kawasan ini semakin ramai dihuni dan tentunya membutuhkan sarana pendukung untuk mengakomodasi semua berbagai kebutuhan dan bisnis. Kehadiran "Solvang Square" dapat menjadi salah satu sarana bagi masyarakat untuk mengembangkan bisnis sekaligus mendukung kenyamanan dan kemudahan penghuni dan masyarakat sekitar, kata Ervan. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: