Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadwal Liga Inggris: Peluang Newcastle Lolos dari Zona Degradasi

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Klasemen papan bawah Liga Inggris memanas pada pekan ini. Tiga tim, yaitu Newcastle United (33 poin), Sunderland (32 poin), dan Norwich City (31 poin), bersaing ketat buat menghindari zona degradasi agar bisa bertahan di Liga Inggris pada musim depan.

Satu tim lagi yang juga masih berada di ujung tanduk adalah Crystal Palace dengan koleksi 39 poin. Posisi tim asuhan Alan Pardew tersebut masih bisa merosot ke zona degradasi jika mengalami kekalahan beruntun di dua laga tersisa dengan catatan para tim pesaing mereka menyapu bersih laga hingga akhir musim.

Di papan bawah satu tim sudah dipastikan terdegradasi pada musim ini, yaitu Aston Villa, yang hanya mengais 16 poin selama menjalani 16 laga sejauh ini.

Adapun memasuki laga ke-37 pada pekan ini, Newcastle United memiliki peluang emas buat menjauh dari zona degradasi. Pada hari ini, Sabtu (7/5/2016), tim asuhan Rafael Benitez ini akan menghadapi tim lemah Aston Villa yang sudah dipastikan terdegradasi. Apalagi, Villa mencatatkan hasil buruk dengan kekalahan beruntun pada lima laga terakhir.

Saat ini Sunderland dan Norwich memang masih diuntungkan karena mereka baru melakoni 35 pertandingan, sedangkan Newcastle sudah bermain sebanyak 36 kali. Oleh karena itu, Newcastle mau tidak mau harus bisa meraih kemenangan atas Villa.

Ditambah, Sunderland dan Norwich bakal menjalani laga sulit pada akhir pekan ini. Sunderland bakal menjalani laga kandang melawan Chelsea yang belum lama ini bermain beringas melawan Tottenham Hotspur. Sementara itu, Norwich harus kedatangan Manchester United yang juga belum ini menjalani laga imbang melawan sang jawara Leicester City.

Berikut ini adalah jadwal lengkap Liga Inggris pada akhir pekan ini, yaitu

Sabtu (7/5/2016)

18:45 Norwich City vs Manchester United

21:00 AFC Bournemouth vs West Bromwich Albion

21:00 Aston Villa vs Newcastle United

21:00 Crystal Palace vs Stoke City

21:00 Sunderland vs Chelsea

21:00 West Ham United vs Swansea City

23:30 Leicester City vs Everton

Minggu (8/5/2016)

19:30 Tottenham Hotspur vs Southampton

22:00 Liverpool vs Watford

22:00 Manchester City vs Arsenal

 

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: