Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Railink Medan Siapkan Tiket Hanya Rp35 Ribu

Warta Ekonomi -

WE Online, Medan - PT Railink Medan dalam menyambut Lebaran 2016, kembali hadirkan promo promo menarik, dalam memanjakan penumpang setia mereka. Dikatakan Manager Cabang Railink, Arliandy Margolangm bahwa program yang diberinama Ini Kupat Lebaran Bung tersebut menawarkan promo harga kereta api bandara hanya Rp35 ribu.

"Program promo tersebut diberikan oleh PT Railink kepada penumpang setia Kereta Api Bandara relasi Kualanamu menuju Medan Pergi Pulang (PP) dengan melakukan pembelian Tiket Kereta Api Bandara," katanya di Medan, Senin (23/5/2016).

Program tersebut berlaku untuk pemesanan tiket Kereta Api Bandara mulai tanggal 1 Mei 2016 hingga  31 Mei 2016 untuk keberangkatan mulai tanggal 27 Juni 2016 hingga 24 Juli 2016.

"Promo tersebut berlaku untuk seluruh calon penumpang Kereta Api Bandara yang bepergian dari dan ke Kualanamu hingga Medan. Penumpang dapat mendapatkan di seluruh channel distribution PT Railink baik eksternal atau mitra Railink dan internal kecuali Mobile Application dan Vending Machine Ticket," ujarnya.

Dan program ini tidak dapat digabungkan dengan kegiatan promosi lainnya, tiket diskon lainnya termasuk pemegang ACC, passcard. Kuota yang disediakan untuk program ini sebanyak 2016 tempat duduk per hari atau first come first reserve.

"Pembelian dapat dilakukan di semua distribution channel kecuali Vending Machine Railink sesuai dengan masa penjualan yang ditetapkan. Tidak berlaku pada pembelian langsung pada hari H atau Go Show dan promo," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: