Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

IHSG Masih akan Lanjutkan Kenaikan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), pada perdagangan hari ini, Selasa (24/5/2016), diprediksikan batas bawah (support) akan berada pada level 4.699-4.720, sedangkan batas atas (resisten) 4.766-4.783.

"Laju IHSG akan berada di atas area target support 4.690-4.673 dan sempat berada area target resisten kami di 4.729-4.752 hingga akhir sesi," kata analis NH Korindo Securities Reza Priyambada di Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Reza berharap, laju IHSG masih dapat melanjutkan kenaikan seiring dengan pola pembalikan arah naik (upreversal) yang terjadi. Akan tetapi, juga waspadai kondisi global yang kembali melemah seiring sentimen yang terjadi dimana dapat dimanfaatkan untuk profit taking.

"Jika hal tersebut tidak terjadi maka laju IHSG akan confirm mengalami kenaikan. Jika tidak maka waspadai kembali melemahnya IHSG. Tetap cermati sentimen yang ada," terangnya.

Adapun, pada perdagangan hari ini Reza merekomendasikan untuk melakukan pembelian pada saham GJTL, LPPF, BMRI, SSIA, BBNI, WTON, dan UNVR.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: