Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

IHSG Diharapkan Dapat Menguat

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini diprediksikan akan berada pada batas bawah (support) 4.686-4.701 dan batas atas (resisten) 4.746-4.762.

Hal tersebut disampaikan oleh analis NH Korindo Securities Reza Priyambada di Jakarta, Rabu (25/5/2016).

"Laju IHSG berada di area target support 4.699-4.720 dan masih di bawah area target resisten di 4.766-4.783 hingga akhir sesi," katanya.

Reza menambahkan, kembali melemahnya IHSG membuktikan bahwa IHSG masih harus diuji kenaikan sebelumnya di tengah trend penurunannya. Kini IHSG cenderung menguji level support untuk kembali naik serta menguji tingkat kepercayaan dari para pelaku pasar.

"Kami berharap IHSG mampu untuk bertahan di area 4700-an meski pergerakan Rupiah masih cenderung flat dan belum adanya sentimen yang cukup signifikan membawa IHSG berbalik menguat," ucapnya.

Diharapkan laju IHSG dapat terimbas positif pergerakan dari bursa saham global. Namun demikian, bila IHSG gagal bertahan di area 4700, IHSG berpeluang menjemput gapnya di area 4686-4691.

"Tetap cermati sentimen yang ada," tukasnya.

Adapun, untuk perdagangan hari ini Reza merekomendasikan saham-saham seperti GJTL, SRIL, RALS, GIAA, BBTN, JPFA, dan TAXI.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: