Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MTF Rangkul Alfamart, Alfamidi, Lawson Permudah Pembayaran Angsuran

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Cara pembayaran angsuran yang mudah merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh setiap pelanggan. Oleh karena itu, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) telah menyiapkan berbagai bentuk pelayanan yang memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran angsuran.

Per April 2016, MTF yang kini memiliki 93 cabang dan 20 satelit seluruh Indonesia ini, merangkul PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) yang membawahi Alfamart, Alfamidi, serta Lawson sebagai mitra menyediakan layanan pembayaran angsuran bagi pelanggan MTF.

"Pelanggan sudah bisa bayar angsuran via Alfamart, Alfamidi, dan Lawson mulai tanggal 7 April 2016 lalu," ujar Harjanto Tjitohardjojo dalam ceremony penandatanganan kerja sama di Kantor Pusat MTF, Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Harjanto melanjutkan bahwa selama bulan April, tercatat sekitar 1.187 transaksi melalui SAT. "Ke depan, sosialisasi yang dilakukan akan lebih dimaksimalkan. Bulan ini akan dilakukan sosialisasi melalui sms blast, poster, juga promosi di booklet Alfamart," katanya.

Hingga kini, MTF memiliki 300.000 pelanggan aktif. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan pembayaran angsuran melalui SAT bisa mencapai 100.000 pelanggan.

Dalam kesempatan yang sama, Business Development Director SAT, Hans Harischandra menyampaikan, berbagai layanan pembayaran yang dihadirkan di jaringan tokonya merupakan bentuk value added service perusahaan.

"Tidak hanya menyediakan produk kebutuhan pokok sehari-hari, Alfamart juga berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat melalui berbagai layanan pembayaran, salah satunya pembayaran angsuran MTF ini," paparnya.

Hans menambahkan, melalui lebih dari 12.000 jaringan toko Alfamart, Alfamidi, serta Lawson yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, diyakini dapat menjangkau dan memudahkan pelanggan MTF dalam melakukan pembayaran angsuran kredit kendaraannya.

"Adanya layanan pembayaran ini sesuai dengan service focus kami sebagai toko komunitas yang ingin memberikan banyak kemudahan dan kenyamanan berbelanja bagi pelanggan," tandas Hans.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: