Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sillo Maritime Perdana Yakin Saham Diserap Pasar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Perusahan dibidang jasa pelayaran, PT Sillo Maritime Perdana optimis saham perdananya dapat terserap dengan baik oleh investor.

Direktur Perusahaan, Edi Yosfi, mengatakan dengan harga saham yang menarik dan terjangkau yang ditawarkan oleh perseroan di kisaran Rp 117-140 per saham, Edi optimis akan banyak investor yang akan mengoleksi saham Sillo Maritime Perdana. Untuk itu, perusahaan belum akan melakukan road show ke luar negeri dalam rangka menawarkan saham perdananya.

"Kami hanya akan melakukan road show di lokal saja. Kami tidak pilah pilih siapa investor yang akan membeli saham Sillo Maritime. Kami membuka peluang kepada siapa pun baik itu investor ritel maupun institusi," tegasnya, di Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Hal serupa dikatakan oleh Direktur Utama PT Lautandhana Securindo, Wientoro Prasetyo, selaku penjamin pelaksana emisi efek. Pihaknya berkayakinan bahwa IPO Sillo Maritime akan mendapat respon yang baik dari para calon investor.

"Hal itu ditunjang dari fundamental keuangan perseroan yang sehat, manajemen yang pruden dan operasional yang mapan di mana perseroan memiliki kontrak-kontrak jangka panjang dengan para klien migas internasional," pungkasnya.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: