Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Temukan Jodoh Secara Online?

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Founder Setipe.com Razi Thalib mengatakan tingginya tingkat interaksi masyarakat Indonesiadi dunia maya menimbulkan tantangan tersendiri khusunya di situs kencan. Setipe.com sendiri mencoba mengurai persoalan itu dengan meluncurkan situs edukatif onlinedatingaman.org.

"Onlinedatingaman.org adalah bentuk kontribusi kami demi meningkatkan kesadaran masyarakat terkait perilaku online yang baik, terutama di situs kencan," paparnya melalui keterangan tertulis kepada Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis (25/5/2016).

Ditambahkan Razi, situs edukatif tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan situs kencan asal Singapura Lunch Actually Group (LAG). LAG diketahui telah memperluas pasar mereka di sejumlah negara meliputi, Malaysia. Hongkong, Singapura dan Indonesia.

CEO LAG Violet Lim mengatakan "Sebagai dating company yang menyediakan online dating sebagai salah satu platform kencan, kami memiliki prioritas untuk memberikan pelayanan yang aman dan terpercaya kepada para anggota kami. Kami paham sekali, teman kencan atau pasangan adalah hal penting di dalam fase hidup seseorang. Melalui website ini, kami ingin mengedukasi para lajang bagaimana cara memanfaatkan media online untuk mencari jodohnya dengan aman."

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: