Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung Technopreneurs, Bos Microsoft Sambangi SMP Muhammadiyah 9 Jakarta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pada kunjungan perdananya ke Indonesia yang bertepatan dengan perayaan hari jadi Microsoft Indonesia ke-20, CEO Microsoft Satya Nadella menegaskan komitmen Microsoft untuk mendukung dan memberdayakan komunitas developer serta generasi masa depan technopreneurs di Indonesia.

Kunjungan ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yang dimulai dengan mengunjungi SMP Muhammadiyah 9 Jakarta.

Adapun, SMP Muhammadiyah 9 Jakarta merupakan salah satu sekolah di Indonesia yang telah berkolaborasi dengan Microsoft. Sekolah ini berada di bawah naungan Muhammadiyah, organisasi Islam terbesar kedua di Indonesia yang memiliki lebih dari 29 juta anggota dan lebih dari 10,000 institusi pendidikan.

Selama kunjungan, Nadella duduk dan berdiskusi bersama sekelompok siswa mengenai penggunaan teknologi seperti OneNote dalam proses belajar-mengajar. Nadella juga bertemu dengan guru-guru SMP Muhammadiyah 9 Jakarta dan perwakilan Organisasi Muhammadiyah.

Melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah seperti SMP Muhammadiyah 9 Jakarta, Microsoft berharap dapat mempermudah cara siswa belajar di kelas dengan memaksimalkan pemanfaatan teknologi.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: