Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inovasi, Kunci Sukses Lock&Lock Puncaki Top of Mind Brand Awareness

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Lock&Lock telah sukses menempati posisi top of mind brand awareness khususnya untuk produk dapur dan peralatan rumah tangga. 

Public Relations PT Lock&Lock Indonesia Artini Asputri menjelaskan kunci sukses Lock&Lock menjadi merek utama dari berbagai macam merek di benak konsumen adalah produk tersebut hadir dengan kualitas dan keunggulan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Lock&Lock pertama kali hadir di Korea dari tahun 1978 sebagai pioneer wadah plastik kedap udara dengan kunci/wings di empat sisinya. Wadah plastik ini hadir dengan kualitas produk dan keunggulan yang dibutuhkan oleh masyarakat, kedap udara tidak bocor, dan kualitas makanan yang disimpan tetap fresh, tidak mudah basi atau busuk," katanya dalam keterangan kepada Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Demi mempertahankan posisi top of mind brand awareness, Artini menjelaskan Lock&Lock menyiapkan tim penelitian dan pengembangan yang bertugas untuk mengkaji hal yang dibutuhkan oleh para konsumen. Berdasarkan pada kajian tim litbang tersebut, pihaknya menghadirkan produk yang dibutuhkan para konsumen serta dikombinasikan dengan teknologi terkini agar tetap update sesuai perkembangan zaman.

"Selama bertahun-tahun Lock&Lock mendapat tempat di hati para konsumen dan dipercaya menjadi produk pilihan para konsumen. Dengan kepercayaan inilah menjadi motivasi kami untuk melakukan inovasi-inovasi. Inovasi-inovasi yang kita ciptakan selalu menjadi inspirasi kehidupan yang lebih baik dan lebih mudah untuk para konsumen kami," ujarnya.

Ia menyampaikan inovasi telah mentransformasi produk Lock&Lock yang awalnya hanya wadah plastik kedap udara menjadi berbagai macam produk peralatan rumah tangga kedap udara.

"Seiring berjalannya waktu yang kita produksi tidak hanya wadah makan kedap udara, namun ada botol minum, peralatan memasak, peralatan makan dan minum, vacuum tumbler, dan macam-macam perlengkapan rumah tangga lainnya. Begitu juga dengan materialnya yang tadinya plastik, saat ini yang kita produksi materialnya kaca, aluminium, stainless steel. Tapi, selalu yang kita pilih adalah material terbaik dan teruji serta tidak membahayakan kesehatan konsumen," jelasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia Woo Hack Jin mengatakan pihaknya memiliki komitmen kuat untuk terus melakukan inovasi produk.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena Lock&Lock bisa diterima dengan baik dan dipercaya menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Kami akan terus melanjutkan komitmen kami untuk terus melakukan inovasi-inovasi produk yang berkualitas serta memberikan inspirasi kehidupan lebih baik dan lebih mudah," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: