Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bale Merasa Nyaman di Real

Warta Ekonomi -

WE Online, Madrid - Ini telah melebihi dua musim namun Gareth Bale akhirnya merasa nyaman di Real Madrid, dan memimpikan hal-hal besar masih akan datang.

Pemain internasional Wales itu akan memainkan final Liga Champions keduanya dengan Real dalam tiga musim di Milan pada Sabtu (28/5/2016).

Bale, yang pindah ke Real dari Tottenham pada September 2013, mengangkat trofi Eropa pada tahun pertamanya bersama raksasa Spanyol itu.

"Saya merasa jauh lebih nyaman pada tahun ini, itu benar," kata Bale kepada surat kabar Marca.

"Anda dapat memperhatikannya di lapangan." "Saya merasa lebih terintegrasi, saya memiliki lebih banyak hubungan pribadi dengan rekan-rekan setim, dan hal itu selalu memberi lebih banyak kegembiraan kepada Anda dan hal itu tercermin dalam permainan saya." "Saya sangat menikmati diri saya di Madrid, dan saya harap hal ini berlanjut untuk tahun-tahun mendatang." Setelah mencetak gol penyama kedudukan di final Liga Champions pada 2014 di Lisbon, di mana Real menang 4-1 atas Atletico melalui masa perpanjangan waktu, Bale mendapati musim keduanya lebih menantang.

Cedera dan penurunan penampilan membuat pemain sayap itu mengakhiri musim dengan 17 gol dalam 48 pertandingan untuk Real.

Sebagian pihak mengkritik klub yang dianggap mengeluarkan terlalu banyak uang dalam transfer 91 juta euro untuk mendatangkan dirinya.

"Memang benar bahwa saya menjalani masa sulit di sini, namun semuanya telah berubah," kata Bale (26).

"Sekarang saya merasa bahwa para penggemar berada bersama saya dan bahwa mereka tahu bahwa saya memberikan segalanya." "Menurut saya, saya telah membuktikan di musim ini apa yang mampu saya lakukan dan para penggemar senang dengan saya." Bale kembali diganggu sejumlah cedera namun kali ini kontribusinya telah bertambah. Meski hanya tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi untuk Real, ia telah mengemas 19 gol dan membukukan sepuluh assist.

"Menurut saya penampilan saya sangat bagus pada musim ini, namun saya masih dapat berkembang banyak," tuturnya.

"Rencana saya jelas: berkembang setiap musim dan menaikkan level penampilan saya." "Saya ingin menjadi lebih baik setiap musim dan memenangi banyak gelar." "Saya harap pada Sabtu saya dapat menutup musim hebat dengan cara terbaik, namun mengetahui bahwa saya masih dapat berkembang." Mengenai rencana jangka panjangnya, Bale berkata, "Saya sangat bahagia di Madrid dan saya memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, namun ide saya adalah terus berada di sini karena saya berbahagia." (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: