Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Produsen Ban Ini Jalin Kerja Sama dengan Paris Saint Germain

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) produsen ban Achilles dan Corsa ini menandatangani perjanjian kerja sama dengan klub sepakbola asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Keduanya sepakat akan menjalin kerja sama global hingga tiga musim ke depan, yakni 2016-2019.

Presiden Direktur Multistrada, Pieter Tanuri mengatakan, kerja sama dengan PSG ini juga diharapkan dapat membantu memasarkan produk perseroan ke beberapa negara kunci antara lain di negara-negara Eropa, Amerika, Australia, dan Asia.

"Jiwa dan semangat PSG inilah yang membuat kami memutuskan menjalin kerja sama dengan PSG dan mengusung tema 'Mimpi Lebih Besar'. Harapannya, kami juga akan semakin berkembang selayaknya PSG," ujar Pieter di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Nantinya, perseroan bersama dengan PSG akan menjalankan salah satu program utama, yakni pembentukan akademi sepakbola di Indonesia.

Deputy Managing Director yang menangani aktivitas komersial PSG, Frederic Longuepee  dalam kesempatan yang sama menuturkan, pihaknya bangga menerima Multistrada bergabung dalam keluarga PSG.

"Kami cukup terkenal di Indonesia. Bahkan kami memiliki akun Facebook dalam bahasa Indonesia. Tentunya kerja sama ini akan mempererat hubungan PSG dengan para supporter di Indonesia," ucapnya.

Perseroan memang menaruh perhatian khusus kepada dunia olahraga khususnya sepakbola. Sebelumnya, Multistrada telah bekerja sama dengan klub Inggris, Manchester United. Kemudian juga bekerja sama dengan klub lokal seperti Persib Bandung, Bali United, dan Arema Cronus.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: