Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mall@Bassura Resmi Dibuka

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Mall@Bassura yang mengusung konsep lifestyle family shopping, persembahan Synthesis Development sebagai pusat belanja di kawasan Timur Jakarta secara resmi hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan masyarakat Jakarta, khususnya bagi penghuni superblok Bassura City.

Centre Director Mall@Bassura Nina Oppusunggu mengatakan Mall@Bassura yang merupakan bagian dari kawasan superblok Bassura City memiliki lokasi strategis di Jalan Basuki Rahmat Nomor 1A Jakarta, selangkah menuju pusat perkantoran Kasablanka, Kuningan, dan Sudirman.

"Akses Mall@Bassura mudah untuk dicapai dari segala penjuru dengan lokasi yang dikelilingi oleh perumahan, perkantoran, sekolah, dan kampus, dengan total gross area seluas +35.000 m2. Dengan  berbagai kelebihan yang dimiliki, Mall@Bassura akan menjadi salah satu mall favorit di Jakarta," katanya dalam siaran pers yang diterima Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Nina menyampaikan Mall@Bassura akan memberikan pelayanan terpadu dan beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan berbelanja bagi penghuni Bassura City dan masyarakat sekitar, khususnya di Jakarta Timur dengan menghadirkan konsep pusat belanja keluarga dengan interior yang unik dan menarik.

Disampaikan, mall tersebut dilengkapi dengan tenant-tenant terkenal, seperti Superindo, Cinema XXI, Inul Vizta Karaoke, Amazone Family Entertainment, Foodcourt Eat & Eat, Heritage, The Executive, Color Box, Tira Jeans, Starbucks, J.Co Donuts, Breadtalk, Mokka Coffee, Lotteria, Tawan, Ichiban Sushi, Bakmi GM, Christopher Salon, Rudy Hardisuwarno Salon, Optik Tunggal, Optik Melawai, Optik Seis, My Time, Guardian,  Erafone, Dwidaya Tour, hingga Bank Mandiri.

"Serangkaian acara dalam rangka Grand Opening Mall@Bassura dihadirkan untuk memberikan edukasi dan hiburan bagi masyarakat. Mengusung tema Culture of Paradise yang akan diawali dengan acara peresmian gedung, dilanjutkan aneka lomba untuk anak-anak bertemakan budaya, live music, dan penampilan khusus dari Bunga Citra Lestari pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2016," ujarnya.

Ia mengatakan grand opening akan ditutup dengan acara pencetakan Rekor MURI atas penampilan secara nonstop 34 tarian tradisional pada Minggu 29 Mei 2016.

"Serangkaian acara Culture of Paradise adalah wujud komitmen dan kepedulian Mall@Bassura atas budaya Indonesia," ungkapnya.

Beberapa moment special, imbuhnya, juga akan dihadirkan sepanjang bulan Mei hingga Juli 2016 mendatang seperti Colorful Ramadhan untuk menyambut bulan Ramadhan, Jakarta Great Sale dalam rangka Ulang Tahun Jakarta ke 489, dan Growing Fun with Sesame Street untuk menyambut liburan sekolah.

"Acara-acara yang akan dihadirkan seperti fashion show, kids activity, acoustic religion, Betawi kids tradisional dance competition, rampag beduq, sufi dance, nasyid, late night sale, meet and greet with Sesame Street, dan masih banyak lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: