Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bentley Indonesia Adakan 'Heritage Service Clinic'

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sebagai bentuk komitmen Bentley Indonesia untuk memastikan kondisi mobil Bentley agar berada dalam performa terbaik, bengkel resmi Bentley Indonesia kembali menggelar service clinic yang kali ini khusus diperuntukkan untuk pengguna Bentley Brookland dan Bentley Arnage.

GM After Sales Bentley Indonesia Faried Haryanto mengatakan Bentley Heritage Service Clinic ini diadakan pada tanggal 30 Mei 2016 hingga tanggal 4 Juni 2016. Ia mengatakan service clinic ini diselenggarakan di bengkel resmi Bentley Indonesia di Jalan Sultan Iskandar Muda Nomor 41, Jakarta Selatan

"Kerap kali mobil yang sudah berumur inilah yang kadang harus lebih diperhatikan untuk pemeliharaannya agar tetap dalam performa terbaiknya. Heritage Service Clinic ini merupakan wujud komitmen PT Grandauto Dinamika sebagai APM merek Bentley di Indonesia guna memastikan kondisi mobil pelanggan Bentley selalu dalam kondisi yang prima," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Dalam service clinic ini, imbuhnya, teknisi Bentley Indonesia yang telah tersertifikasi oleh Bentley Motors Crewe, Inggris, akan melakukan pemeriksaan komprehensif pada setiap Bentley pelanggan guna menciptakan kenyamanan berkendara untuk setiap penggunanya.

Ia menyampaikan service clinic ini juga memberikan banyak benefit para pelanggan Bentley, di antaranya adalah (1) potongan 25% untuk setiap pembelian original parts dan aksesoris; (2) potongan 20% untuk setiap pembelian oli mesin; (3) gratis pemeriksaan komprehensif di 71 point. Ia pun memastikan ketersediaan stok suku cadang selama berlangsungnya program ini.

"Untuk memastikan bahwa reservasi pelanggan sesuai dengan pilihan waktunya masing-masing, kami menyarankan pelanggan untuk booking terlebih dahulu melalui service advisor kami, Bapak Adi di nomor +62812 822 5832 atau Kantor Bentley Indonesia di +6221 723 2255," saran Faried.

Sementara itu, Marketing Manager Bentley Indonesia Sandra Ichsan mengatakan Bentley Indonesia juga memiliki beberapa program lain seperti program Extended Warranty khusus untuk tipe Continental Series dan Mulsanne

"Selain itu, untuk tipe-tipe tertentu adapula program upgrade packs di mana pelanggan dapat memperbaharui tampilan dan juga untuk meningkatkan pengalaman berkendara Bentley dengan paket aksesoris yang kami tawarkan," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: