Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Debut, Rashford Langsung Cetak Gol Buat Inggris

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Marcus Rashford melakukan debut sempurna dengan menyumbang satu gol untuk membawa Tim nasional (Timnas) Inggris menekuk Australia dengan skor 2-1 pada laga persahabatan jelang Piala Eropa di Stadion of Light, Sunderland, Sabtu waktu Indonesia (28/5/2016).

Selain Rashford, satu gol kemenangan Inggris diciptakan kapten Manchester United, Wayne Rooney, pada babak kedua. Adapun satu gol balasan dari Australia tercipta akibat bunuh diri pemain Inggris Eric Dier.

Pada jalannya laga, Rashford membuat seisi stadion bergemuruh setelah mencetak gol cepat pada menit ke-3. Pemain 18 tahun didikan Manchester United itu mencetak gol dari jarak dekat ke mulut gawang Australia setelah menerima umpan Raheem Sterling.

Inggris melakukan dua pergantian pemain pada awal babak kedua di mana Wayne Rooney masuk menggantikan Adam Lallana dan James Milner menggantikan Jack Wilshere.Pergantian pemain itu membuahkan hasil karena Wayne Rooney mencetak gol untuk keunggulan 2-0 Inggris setelah menerima umpan Raheem Sterling dari sisi kiri melalui skema serangan balik pada menit 55.

Australia memiliki kesempatan memperkecil ketertinggalan lewat sepakan keras Kruse. Namun bola berhasil diamankan kiper Inggris, Forster, pada menit 71.

Eric Dier yang menggantikan Chris Smalling pada menit 73 melakukan kesalahan antisipasi umpan silang Degenek yang berbuah gol bunuh diri pada menit 75. Skor 2-1 untuk kemenangan Inggris bertahan hingga laga usai, demikian Skysports. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: