Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hikvision Luncurkan CCTV Turbo HD Easy IP Generasi Ke-Tiga

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) , perusahaan distributor penyedia CCTV dan perangkat keamanan di Indonesia, meluncurkan CCTV Hikvision generasi ke-tiga Turbo HD Easy Ip yang menghadirkan kualitas video 4K dan juga salah satu tipe smart camera terbaru yakni thermal camera.

Direktur  PT Pasifik Teknologi Indonesia Nicko Christian mengatakan, pengguna CCTV analog saat ini sudah dapat menikmati video dengan resolusi 4K yang dapat terintegrasi dengan system analog yang telah terpasang dengan diluncurkannya analog HD generasi ketiga, Turbo HD 3.0 oleh Hikvision, tidak hanya memberikan kamera beresolusi 5MP video 4K namun juga resolusi full 180p HD & HD 730p hingga jarak transmisi 1.200 m.

Selain jarak transmisi video yang lebih jauh, para pengguna juga akan dimudahkan dengan teknologi PoC (Power Over Coaxial). Dimana dengan satu kabel dapat mengirim signal video dan aliran listrik. Ddngan teknologi H.264+ padat meningkatkan efisiensi kompresi video hibgga 50%. ”Ini berarti akan memberikan efisiensi baik waktu maupun biaya instalasi,” katanya.

Sementara Thermal Camera hadir melengkapi jajaran smart camera yang ada dengan keunggulan utama yang meliputi jarak jangkauan Infrared hingga 120 meter, serta kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan baik panas maupun dingin. 

Sehingga membuat tipe kamera ini sangat cocok untuk dioperasikan di berbagai tempat, seperti perbankan, oli & gas, pertambangan, airport, pelabuhan dan tempat lainnya. 

Hikvision juga melengkapi dengan LCD monitor khusus  untuk kebutuhan surveilance yang mampu beroperasi non-stop selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Dilengkapi juga dengan port VGA dan HDMI untuk menampilkan gambar yang tajam, serta fitur-fitur pendukung lainya.

Menurut Nicko, PTI berkomitmen memberikan layanan terbaik di seluruh Indonesia degan dukungan lebih dari 1000 rekanan pihak ke tiga yang siap memberikan layanan instalasi cctv dan security system dengan Return Merchandise Authorization (RMA) 2X34 jam dan garansi hingga 3 tahun.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: