Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indovisual Luncurkan Microvision MS35UWL, Laser Projector paling Lebar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Indovisual hadir di pameran Indobuildtech 2016. Sebagai peserta pameran sekaligus event partner untuk Indobuildtech. Indovisual Presentatama sebagai distributor perangkat multimedia prestasi sangat mendukung pameran ini," ujar Jonny, Direktu Marketing Indovisual Grup.

Di ajang Indobuildtech, pameran bahan bangunan dan teknologi infrastruktur terbesar di Asia Tenggara, yang berlangsung di ICE-BSD (25-29/05) Indovisual meluncurkan Interactive Ultra Wide Laser Projector pertama di Indonesia, yaitu Microvision MS35UWL. 

Tidak seperti proyektor pada umumnya, MS35UWL mampu menampilkan gambar dengan aspek rasio 16:6. Dengan aspek rasio yang sangat unik dan satu-satunya di Indonesia ini, MS35UWL akan menghasilkan gambar sangat lebar tanpa terdistorsi sama sekali. 

Dilengkapi dengan lensa ultra short throw, MS35UWL mampu menghasilkan gambar 3,4m x 1,3m dari jarak hanya 50cm. Di samping itu, proyektor terbaru dari Microvision ini juga diperkuat dengan fitur touch screen, kemampuan ini akan membantu siapapun untuk melaksanakan presentasi dengan lebih mudah, menarik dan pastinya efektif mendorong fokus dan partisipasi dari audience. 

Dari segi sumber cahaya, proyektor ini sudah mengusung teknologi laser, hemat listrik, tidak bising dan tidak perlu mengganti lampu sampai dengan 10 tahun. 

Selain itu  dipameran ini  Indovisual juga menampilkan beberapa aplikasi terkini di bidang visual seperti videowall, digital signage dan interactive digital signage yang ideal untuk diaplikasikan di bidang perhotelan, pendidikan, gedung perkantoran, toko ritel, airport, advertising dan lain sebagainya. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: