Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

The LINQ Berbagi Keceriaan Bersama Keluarga

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sebagai perwujudan tanggung jawab sosial perusahaan, The LINQ Residences menyelenggarakan acara yang bertajuk The LINQ Family Fun Day. Kepedulian yang merupakan identitas dariĀ  perusahaan PT. Binacitra Tataswasti selaku pengembang The LINQ Residence, diwujudkan dengan berbagi keceriaan bersama keluarga di area Kemayoran, Jakarta Utara.

"Melalui acara ini The LINQ Residences ingin memberikan kembali kepada masyarakat yang selama ini menerima dengan baik kehadiran The LINQ Residences di tengah-tengah mereka," ujar Marketing Communication PT Binacitra Tataswasti, Patria Mabrur di Jakarta, Minggu (29/5/2016).

Acara ini menghadirkan perlombaan mewarnai untuk anak usia Taman Kanak-kanak dan menggambar untuk anak usia Sekolah Dasar kelas 1 hingga kelas 3. Tidak hanya itu, acara The LINQ Family Fun Day juga menyediakan berbagai permainan dan hidangan kuliner untuk peserta dan orang tua. Animo masyarakat terlihat dari jumlah pendaftar yang melebihi quota peserta yang tersedia.

Dalam gelaran acara ini pun, keluarga dapat merasakan kemewahan dan kenyamanan hunian yang memiliki konsep The Right Home to Stay ini. Keluarga bisa melihat langsung show unit dan menikmati suasana kehangatan The LINQ Residences yang penuh dengan kenyamanan dan kualitas.

Pengalaman kunjungan ke show unit The LINQ yang dikelilingi hamparan hijau golfview di pusat kota menjadi menu yang ditawarkan The LINQ Residences kepada para pengunjung.

"Diharapkan dengan berlangsungnya acara The LINQ Family Fun Day akan meningkatkan hubungan baik antara The Linq Kemayoran dengan masyarakat sekitar," imbuh Patria.

Tentang The LINQ Residences, Apartemen yang terletak di Central Kemayoran, Jakarta Utara, ini memiliki ragam kelebihan dan keistimewaan tersendiri. Mulai dari lokasi yang strategis, fasilitas lengkap nan mewah, keamanan 24 jam, desain unik serta ramah kesehatan, hingga pemandangan yang menawan.

Dilengkapi 50 fasilitas mewah setara bintang lima, The LINQ Residences merupakan hunian dengan fasilitas terlengkap di kelasnya. Diantaranya fitness center, home theater, SPA, putting golf, jogging track kids playground, dan masih banyak lagi.

The LINQ Residences dikembangkan oleh PT Binacitra Tataswasti, salah satu anak perusahaan KG Global, pengembang besar di Jakarta yang telah sukses mengembangkan bisnis property yang dimulai sejak tahun 2003, baik yang dikembangkan sendiri maupun dengan partnership, antara lain adalah: The Peak @ Sudirman, Senayan City, Emporium Pluit Mall, The City Tower, dan TCC Batavia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait