Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ahok Sebut Teman Ahok Fair Langkah Maju Politik Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyambut positif acara "Teman Ahok Fair" yang digelar oleh relawan Teman Ahok pada 28 dan 29 Mei 2016.

"Saya pikir Teman Ahok Fair ini sebuah langkah maju di dalam dunia politik kita. Kita ini juga tidak kalah dengan luar negeri," katanya di Jakarta, Minggu (29/5/2016).

Ahok mengatakan salah satu langkah maju dalam politik Indonesia yang dilakukan Teman Ahok adalah masalah pendanaan.

"Dulu kita selalu berpikir kalau mau berpolitik harus menyediakan uang yang banyak, tetapi dengan adanya teman ahok seperti ini, kita terbukti tidak menyediakan uang," kata dia.

Ahok berencana menerapkan cara yang dipakai Teman Ahok untuk berkampanye jika sudah resmi menjadi calon gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Nanti kampanye kita pun akan seperti ini. Kalau kita mau kampanye, peserta harus menyumbang, untuk sewa tempat, genset dan keperluan lainnya," ujar dia.

Teman Ahok Fair digelar selama dua hari yang dikemas dalam acara berupa bazar dan pentas musik. Acara ini juga menjadi ajang penggalangan dana Teman Ahok untuk terus mengumpulkan KTP bagi Ahok guna maju melalui jalur independen dalam Pilkada DKI 2017. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: