Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peluang Masuk Kepengurusan Golkar, SYL: Aduh Gak Tertarik Tuh

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Politisi Golkar Syahrul Yasin Limpo tidak mempermasalahkan bila dirinya tidak masuk dalam struktur kepengurusan partai di bawah pimpinan Ketua Umum Partai Golkar yang baru Setya Novanto.

Seperti diketahui, hari ini Senin (30/5/2016), DPP Partai Golkar akan mengumumkan struktur kepengurusan. Menurut rencana, pengumuman itu akan dilakukan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

"Aduh enggak tertarik tuh. Aku ini pekerja. Jabatan bukan segala-galanya," kata Syahrul kepada Warta Ekonomi saat dijumpai di ajang Penganugerahan Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Provinsi, Kabupaten, dan Kota Terbaik 2016 di Auditorium BKPM, Jakarta, Senin (30/5/2016).

Gubernur Sulawesi Selatan itu pun berharap kepengurusan partai Golkar yang baru dapat membuat Partai Golkar semakin baik.

"Harapannya rakyat makin baik, Indonesia makin baik. Tetapi harus didahului dengan partai politik yang lebih baik," tambahnya.

Sebelumnya Politisi Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan, tim formatur bersama Ketua Umum Setya Novanto telah menyelesaikan penyusunan struktur kepengurusan baru Golkar.

Ia mengklaim kepengurusan baru ini mewakili kedua kubu yang pernah berkonflik, serta para kandidat calon ketum yang bertarung saat musyawarah nasional luar biasa lalu. Nurul menyebutkan, ada lebih dari 200 orang yang menjadi pengurus Golkar 2016-2019.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: