Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut HUT Surabaya, 'Uber' Bantu Promosikan Rawon Gratis

Warta Ekonomi -

WE Online, Surabaya - Perusahaan transportasi berbasis aplikasi "Uber" mempromosikan rawon secara gratis khusus kepada pelanggannya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-723 Kota Surabaya.

"Promo ini bertajuk 'uberRAWON', yang merupakan wujud turut memeriahkan hari jadi Kota Surabaya yang jatuh setiap 31 Mei," ujar Surabaya and Bali Lead Uber, Weylen Yanaprasetya, kepada wartawan di Surabaya, Selasa (31/5/2016).

Promosi yang dikhususnya untuk pelanggan warga Kota Surabaya bisa dilakukan melalui aplikasi Uber secara gratis, yakni pemesan uberRAWON beruntung akan mendapatkan rawon dari Wok'n'Tok Restaurant Yello Hotel Surabaya.

Ia menjelaskan, uberRAWON akan ditampilkan seperti sebuah fitur Uber dan digunakan sebagaimana pemesanan layanan berkendara uberX, yaitu dengan membuka aplikasi Uber pada Selasa, 31 Mei 2016.

"Pilih uberRAWON pada bagian kanan bawah aplikasi Uber, masukkan lokasi tujuan pengiriman pada bagian 'pick up location'. Sekali lagi, promonya tidak bayar alias gratis, namun terbatas," ucapnya.

Selain itu, Uber juga memberikan pelayanan gratis senilai Rp72.300 khusus warga Ibu Kota Jatim yang belum pernah mengunduh atau menggunakan aplikasi Uber, dengan memasukkan kode promosi SURABAYA723.

Sementara itu, pada peringatan hari jadi Surabaya kali ini, pihaknya menemukan fakta unik terkait dengan angka, yaitu terdapat tujuh tujuan yang menjadi lokasi populer pelanggan, dua universitas paling sering dituju dan tiga rute yang biaya perjalanannya Rp30 ribu.

"Tujuh lokasi populer adalah Bandara Juanda, Tunjungan Plaza, Galaxy Mal, Ciputra World, Pasar Atom, DBL Arena dan Sutos. Kemudian dua universitas yaitu Unair dan Petra, serta rute PTC ke Citraland, Tugu Pahlawan ke Jalan Raya Darmo, dan Galaxy Mall ke Pasar Atom," paparnya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk data Uber menunjukkan perjalanan terpanjang yang pernah dilakukan oleh mitra-pengemudi Surabaya adalah sejauh 410 kilometer dalam 15 jam. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: