Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Batiqa Hotel Cirebon Sukses Raih 'Certificate of Excellence 2016'

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Batiqa Hotel Manajemen mengumumkan Batiqa Hotel Cirebon sukses menerima penghargaan bergengsi dari situs TripAdvisor, yaitu Certificate of Excellence 2016.

General Manager BATIQA Hotel Cirebon Catleya Parengkuan mengatakan pihaknya sangat bangga menjadi hotel Batiqa pertama yang mendapatkan Certificate of Excellence dari TripAdvisor.

"Kami akan mempertahankan gelar yang sudah disematkan kepada hotel kami agar ke depannya kami dapat secara konsisten memberikan service excellent kepada para tamu sehingga nantinya Batiqa Hotel Cirebon dapat menjadi tujuan menginap utama di Cirebon bagi para turis baik lokal maupun internasional," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Disampaikan, Certificate of Excellence yang diraih oleh Batiqa Hotel Cirebon menjadi salah satu bukti nyata bahwa PT Batiqa Hotel Manajemen berhasil menciptakan pelayanan yang sangat baik yang didasari oleh keunikan pelayanan khas Indonesia yang berkesinambungan dan disertai dengan standar profesionalitas yang tertinggi kepada pelanggan.

"PT Batiqa Hotel Manajemen sendiri ke depannya menargetkan seluruh hotel unit di bawah naungannya untuk meraih penghargaan-penghargaan sejenis. Tidak hanya dari situs tertentu saja, Batiqa Hotels juga menargetkan berbagai ajang penghargaan industri hospitality lainnya yang berbasis customer service," jelasnya.

Saat ini Batiqa Hotel Cirebon memiliki 97 kamar tipe superior (20 m2) 11 suites (40 m2). Hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas mulai dari FRESQA Bistro, Lounge, free Wi-Fi 24 jam, meeting rooms, layanan security dan receptionist 24 jam, layanan massage and spa, gym, serta layanan shuttle.

"Letak hotel yang strategis di jantung kota Cirebon membuat Batiqa Hotel Cirebon mudah diakses dari segala penjuru Cirebon," sambungnya.

Sementara itu, Vice President of Industry Marketing TripAdvisor Heather Leisman menjelaskan penghargaan yang menjadi tolak ukur keberhasilan pelayanan hospitality ini diberikan kepada bisnis perhotelan yang berhasil menerima ulasan tamu terbaik di situs TripAdvisor selama satu tahun beroperasi.

Ia mengatakan penilaian seritfikat ini meliputi akomodasi, bistro, dan objek wisata yang terletak di seluruh dunia yang secara terus-menerus memberikan kualitas pengalaman pelanggan terbaik.

"Dengan Certificate of Excellence, TripAdvisor memberi penghargaan kepada bisnis perhotelan yang secara konsisten mendapatkan pujian dan rating yang baik dari para pelanggan," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: