Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jaga Hubungan, AAI Indonesia Gelar Acara Buka Puasa Bersama Klien

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT AA International Indonesia (AAI Indonesia) mengadakan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh berbagai perusahaan asuransi terkemuka dan perusahaan non-asuransi lainnya yang bekerja sama dengan AAI Indonesia.

Acara yang bertajuk Togetherness in Ramadhan ini berlangsung di lokasi baru AAI Indonesia di TIFA Building lantai 10, Jalan Kuningan Barat 1 Nomor 26, Jakarta Selatan.

CEO AAI Indonesia Brandon Heng hubungan perusahaan dengan para klien sangat penting dan momen buka puasa bersama adalah waktu terbaik untuk melangsungkan silaturahmi dengan para klien. Sementara itu, ia mengatakan lokasi yang baru adalah bentuk komitmen pihaknya untuk meningkatkan kualitas layanan kepada klien dan member.

"AAI Indonesia telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan asuransi dan non-asuransi untuk menangani hingga 1.500.000 member sampai dengan saat ini dan mengelola klaim medis domestik dan internasional senilai Rp385 miliar selama periode 2014-2015," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Sementara itu, Chief Marketing Officer AAI Indonesia Eki Widiansyah mengatakan bahwa melalui acara buka bersama pihaknya senang menggiatkan silaturahim perusahaan dengan para klien serta turut memperkenalkan lokasi perseroan yang baru.

"Dengan lokasi baru maka terdapat integrasi menyeluruh sehingga memperkuat sinergi antar-sesama departemen di AAI Indonesia dalam memberikan layanan terbaik baik klien dan nasabah," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: