Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Radja Nainggolan: Itu Gol Keberuntungan

Warta Ekonomi, Jakarta -

Gelandang Belgia, Radja Nainggolan mengatakan, golnya ke gawang Swedia yang mengantar negaranya menang 1-0 pada pertandingan grup E, Euro 2016 Prancis, hanyalah sebuah keberuntungan.

Gol Nainggolan itu mengantar Belgia lolos ke babak 16 besar untuk menghadapi Hongaria sementara Swedia dipastikan tersingkir.

"Tentu, gol itu bagus. Ada sedikit keberuntungan karena bola memantul. Saya mengarahkanya ke tiang jauh dan memantul secara sempurna. Itu tidak jadi masalah bagi saya. Faktanya kami mencetak gol adalah hal yang terpenting," kata Nainggolan usai pertandingan dilansir dari UEFA, Kamis WIB (23/6/2016).

Lebih lanjut, gelandang AS Roma itu mengatakan melawan Swedia merupakan laga yang sulit karena Eric Hamren memainkan dua penyerang sekaligus.

"Itu pertandingan yang sangat sulit karena mereka memainkan dua penyerang dan pemain lain seperti juga ikut mendukung serangan, itu benar-benar sulit, tapi kami menciptakan banyak peluang," ucap Nainggolan.

Ia menambahkan, "Kami cuma mendapat satu gol, mungkin kami bisa memanfaatkan peluang kami secara lebih baik," kata dia. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: