Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pupuk Indonesia Gelar Bazar Murah

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT. Pupuk Indonesia (Persero) Group menggelar bazar murah berupa penjualan 34.450 paket sembako yang disebar di tujuh kabupaten/kota di wilayah kerja anak perusahaan. Paket sembako seharga  Rp150.000 dijual kepada masyarakat seharga Rp25.000 per paket. Bazar murah ini diselenggarakan secara serentak yang dimulai pada Jumat (24/6) kemarin.

Kepala Corporate Communication Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana mengatakan kegiatan pasar murah ini bagian dari safari ramadhan BUMN yang digelar secara nasional. ”Paket Sembako masing-masing berisi beras, minyak goreng, dan gula hanya membayar Rp25.000,”Katanya .

Hasil penjualan sembako ini akan dikembalikan kepada masyarakat untuk membantu pembangunan tempat sarana ibadah.

Pelaksanaan pasar murah ini dikoordinasikan antara lain PT Pupuk Indonesia (Persero) 1.500 paket, PT Pusri Palembang 12.000 paket di wilayah Palembang dan OKU Timur Sumatera Selatan, PT Petrokimia Gresik 8.500 paket di wilayah Gresik dan lamongan Jawa Timur.

Selanjutnya, PT Kujang Cikampek 4.450 paket di wilayah Cikampek Jawa Barat, PT Pupuk Kaltim menyalurkan 4.500 paket di wilayah Bontang Kalimantan Timur, PT Pupuk Iskandar Muda 2.000 paket di wilayah Lhokseumawe Aceh dan PT Rekayasa Industri 1.000 paket untuk disalurkan di Jakarta.

Selain pasar murah, Pupuk Indonesia Grup di bulan ramadhan ini juga menunjukan kepeduliannya kepada anak yatim dengan memberikan santunan lebih dari 5.000 orang anak yatim.

”Kegiatan bazar murah dan santunan ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menyambut Idul Fitri 1437 Hijriah dan berbagi kepeduliannya bersama anak yatim. tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: