Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Memanfaatkan Promo Lebaran di Trizara Resorts

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

Menyambut musim libur lebaran, Trizara Resorts menawarkan promo lebaran bagi pengunjung yang ingin menginap pada periode 1-10 Juli 2016.

Pada program promo lebaran tersebut Trizara Resorts memberikan harga spesial di tiga tipe ruang kemah dari empat tipe yang tersedia. Ketiga tipe ruang kemah itu adalah Netra, Nasika, dan Svada. Selain itu, pada program promo ini pengunjung juga akan menerima beberapa fasilitas tambahan secara cuma-cuma seperti evening bonfire, dinner international BBQ, dan board games.

Trizara Resorts merupakan tempat yang cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati waktu libur lebaran bersama keluarga. Di resort ini pengunjung bisa merasakan suasana berkemah secara mewah (glamorous camping).

Di Trizara pengunjung dapat merasakan suasana syahdu di puncak Lembang seraya memandangi jajaran pegunungan yang ada di sekitar resorts. Pada pagi hari ada sepotong keindahan yang tampak dari terbitnya matahari di balik pegunungan. Kemudian pada malam hari pengunjung dapat menghangatkan badan bersama keluarga di area api unggun.

Perancang sekaligus pemilik Trizara Resorts Kunal Topandasani mengatakan resorts yang pertama kali dibuka buat umum pada bulan April 2016 ini memang dibuat secara khusus untuk para pencari petualangan dan pecinta alam.

"Perkemahan seluas tiga hektar di puncak Lembang ini menyediakan tempat terbuka yang menarik dan indah. Inilah yang dicari-cari selama ini. Glamorous camping merupakan pengalaman yang amat menyenangkan bagi perorangan, grup, pasangan, dan keluarga," katanya

Berikut ini adalah daftar harga berkemah di Trizara. Adapun, info lebih jauh dapat dilihat di Trizara Resorts.

Glamping Room Promo Rate
Netra Rp2.659.500
Nasika Rp3.262.000
Svada Rp3.262.000

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: