Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PDIP Siapkan Mudik Lebaran Gratis

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengadakan mudik lebaran secara gratis untuk warga Jakarta. Mudik gratis itu sebagai perwujudan semangat gotong royong yang selama ini dilakukan PDIP.

"Gotong royong mudik lebaran menggunakan moda transportasi kereta api dan bus. Pemberangkatan akan dilakukan pada hari Sabtu, 2 Juli 2016, pukul 11.00 WIB dari Stasiun KA Senen dan pukul 13:00 WIB untuk bus," ujar Wakil Sekjen DPP PDIP bidang Kerakyatan Eriko Sotarduga yang bertanggung jawab atas program tersebut di Jakarta, Sabtu (25/6).

Pelaksanaan teknis mudik lebaran dilakukan oleh Baitul Muslimin (Bamusi), salah satu sayap PDIP yang terus bergiat membumikan prinsip Ketuhanan Yang Maha Esa. Bamusi akan didukung secara penuh oleh Badan Penanggulangan Bencana PDIP yang akan memperkuat pelayanan kepada para peserta mudik lebaran.

Menurut Eriko, gotong royong mudik lebaran tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"PDIP memelopori mudik dengan menggunakan kereta api. Dalam perspektif politik transportasi, hal ini untuk mendukung secara penuh kebijakan transportasi publik pemerintah yang terus memperkuat sistem kereta api nasional," ujar Eriko.

Pendaftaran mudik lebaran tersebut dimulai hari ini, sejak pukul 15.00 WIB hingga alokasi penumpang terpenuhi. Warga bisa mendaftar sebagai peserta mudik gratis di Kantor DPP PDIP Jalan Lenteng Agung 99, Jakarta Selatan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: