Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

First Media Luncurkan Empat Produk Inovasi Baru

Warta Ekonomi, Jakarta -

First Media meluncurkan beberapa produknya dalam acara NeXt Generation First Media yang bertema #AlwaysFirst di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta. Dalam acara ini First Media memperlihatkan kecanggihan inovasi terbarunya yang pertama di Indonesia.

Acara ini diestimasikan mendatangkan sebanyak 32.000 pengunjung selama dua hari kegiatan berlangsung, yaitu 24-25 Juni 2016. Beberapa produk yang diluncurkan antara lain Mach1 (internet kecepatan super cepat 1Gbps), 4K Ultra HD, NeXt Generation X1 4K Box, dan First Media X (layanan OTT terbesar dengan lebih dari 110 channel).

Semua pelanggan First Media yang datang ke acara ini mendapatkan free all channels dan free speed upgrade. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher senilai ratusan juta rupiah dan exclusive invitation untuk merasakan First Media NeXt Generation Experience.

First Media juga meluncurkan NeXt Generation X1 4K Box, set top box Android terbaru bersertifikat Google. Selain berkualitas 4K dan Dolby 5.1 Certified, X1 4K Box dilengkapi dengan fitur terbaru seperti video-on-demand (VOD), mirror casting, personal video recorder (PVR), dan gaming.

First Media merupakan yang pertama dalam layanan digital, pertama menayangkan channel High Definition (HD) & channel 3D, pertama menyediakan broadband internet berkecepatan 100 Mbps, dan kini kembali menjadi yang pertama mengeluarkan tayangan 4K Ultra HD dan broadband super cepat internet 1 Gbps (1.000 mbps).

Chief Technology Officer PT Link Net Tbk Desmond Poon mengatakan pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik secara all out bagi pelanggan sehingga pelanggan bisa merasakan kualitas layanan First Media yang berbeda dari lainnya.

"Sekarang First Media setara dengan operator kelas dunia seperti Singapura dan Amerika Serikat," katanya di Jakarta, Jumat (24/6/2016).

Acara ini didukung dan dimeriahkan oleh perusahaan Lippo Group lainnya dan premium content provider yang memberikan berbagai aktivitas menarik bagi pelanggan First Media dan keluarga yang ikut hadir.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: